Tips Cara Mengatasi Kursi Makan Kotor

//Tips Cara Mengatasi Kursi Makan Kotor

Tips Cara Mengatasi Kursi Makan Kotor

Untitled

Kursi makan anda kotor ? tentu hal ini sangat sering terjadi dan hal ini juga yang paling mengesalkan karena kursi makan merupakan tempat atau sarana untuk sesorang makan, jika kita menjamu tamu untuk makan pasti kita akan menjamu nya di meja makan tentu hal yang tidak enak dipandang apabila kursi yang ingin diduduki kotor.

Berikut ada beberapa tips cara mengatasi kursi makan yang kotor :

  •  Kotor Karena Berdebu

Seringkali kita menemui kursi makan yang berdebu, apalagi di bagian yang sulit untuk dicapai seperti pada bagian antara kain dan kayu pada kursi makan bagian tersebut harus menggunakan vacum yang berujung kecil agar debu dapat terangkat, atau bisa menggunakan kayu atau lidi yang lilitkan pada kain.

  • Noda Minuman

Apabila kursi anda terkena noda minuman segara lakukan pencucian pada permukaan yang terkena cairan tersebut bisa menggunakan sabun mandi untuk mengatasi hal tersebut sabun mandi di oleskan pada tempat yang terkena noda setelah itu lakukan penyikatan menggunakan sikat berbulu halus agar tidak merusak kain kursi lalu lakukan pembilasan dengan sedikit air dan kain.

  • Noda Makanan

Noda makanan banyak sekali kita jumpai pada permukaan kursi makan dan itu sangat tidak bagus untuk dilihat, noda ini bisa berupa santan, kunyit atau apapun itu, sifat noda bisa hilang apabila dilakukan dengan penanganan yang cepat, anda bisa mebilas noda tersebut dengan menggunakan air setelah itu lakukan penyikatan menggunakan detergent pembersih pirirng, karena detergent pembersih piring dapat mengangkat noda lemak seperti santan dan untuk noda warna anda bisa melakukan pencucian pada sabun mandi batangan di area permukaan yang terkena noda.

gambar 1

Langkah tersebut merupakan langkah awal dalam menangani kursi makan yang kotor akibat debu atau noda, jika anda menginginkan perawatan pencucian pada kursi makan lakukan perawatan tersebut dengan jasa cuci kursi makan profesional & Jasa Cuci Sofa yang menggunakan chemical khusus untuk membersihkan kursi makan anda dan tenaga yang terlatih.

Baca Juga Artikel Terkait :

Layanan Kami :

 

 

By | 2023-10-25T11:25:11+00:00 September 17th, 2016|TIPS|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.