Berikut tips Memilih Karpet Sesuai Kebutuhan!

//Berikut tips Memilih Karpet Sesuai Kebutuhan!

Berikut tips Memilih Karpet Sesuai Kebutuhan!

Sebelum anda memilih karpet untuk dibeli, baiknya anda memilih karpet yang baik untuk mengurangi kesalahan dalam pemilihan.

Untitled

 

1. Ukuran Berdasarkan Tempat & Kebutuhan

Anda harus mengukur lantai dan ukuran ruangan yang akan dipasang karpet, jika anda ragu akan ukuran tersebut tempat dan kebutuhan gunakanlah jasa pemasang karpet yang profesional untuk mengatasi hal tersebut

2. Lokasi Pemasangan

Jika dipasang pada lokasi yang sering lalui orang, maka tentukan karpet yang berbahan tipis. Biasanya jenis karpet tersebut banyak ditemukan di kantor-kantor & Hotel. Cara membersihkan dan perawatannya pun lebih mudah dari pada karpet tebal.
Jika menggunakan karpet yang berbahan tipis pada tingkat lalulalang yang sering dengan type halus maka akan terlihat jejak kaki dan vacuum cleaner. Sehingga akan merubah penampilan karpet, jadi hendaklah pilih karpet sesuai kebutuhan

3. Warna dan Tekstur

Kondisi ruangan dengan pencahayaan rendah pada ruangan, pilihlah warna karpet dengan warna dan tekstur yang mengkilap atau bercahaya untuk memberikan kesan terang terhadap ruangan.

4. Sesuaikan dengan Perawatan.

Jika anda sibuk, pilih karpet dengan type bukan beludru halus dan tebal, karena biasanya banyak terdapat kotoran, debu, & Bakteri yang menumpuk di karpet tersebut. Tetapi jika tetap menginginkannya dan anda tidak siap untuk merawatnya maka pakailah jasa cuci karpet yang profesional,

5. Toko yang berkualitas Baik

Ada baiknya membeli karpet di toko yang bereputasi baik dan menjamin kualitas karpet, baik online maupun offline. Biasanya toko tersebut sudah mempunyai banyak pelanggan karena dikenal berkualitas di kalangan masyarakat, bagus kerjanya, dan murah harganya.

6. Garansi

Jika anda membeli mahal pada karpet, sudah tentu anda seharusnya puas dengan karpet yang anda beli. Kepuasan bukan saja saat pertama beli, tetapi garansi yang dapat membuat anda yakin kalau karpet itu baik dan berkualitas

7.Pemilihan karpet

Karpet dibagi menjadi beberapa macam dari bentuknya.

A. Permadani
B. Karpet Tile
C. Karpet Roll

Dari ketiga macam tersebut banyak tipenya, sesuai dengan motif dan bahan baku karpet. Ketiga macam tersebut juga bisa dipesan dengan model sesuai katalog maupun berdasarkan desain sendiri.

A. Permadani

Permadani merupakan karpet berukuran kecil. Biasanya beberapa dari anda sudah mempunyai karpet permadani untuk dipakai didalam ruang tamu maupun dipakai pada saat acara khusus.

 

permadani

B. Karpet Tile

Karpet Tile adalah karpet yang sudah dibentuk potongan-potongan seperti ubin / lantai keramik, sehingga pemasangan lebih mudah dan motif bisa disesuaikan dengan keinginan anda karena bisa disusun dengan arah yang berbeda sesuai keinginan.
Mudah dalam perawatan, apabila ada yang rusak, bisa diganti yang rusak saja karena bentuknya sudah seperti ubin untuk lebih perawatan anda bisa cuci karpet tersebut.

 

karpet-tile

C. Karpet roll

Karpet roll merupakan karpet meteran yang berbentuk persegi dan di jual dalam bentuk meteran, Biasa nya karpet ini di gunakan pada tempat ibadah untuk jalan pada suatu gedung dan acara tertentu.

 

karpet-roll

Baca Juga :

Layanan Kami :

 

By | 2023-10-25T11:28:32+00:00 August 26th, 2015|TIPS|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.