Kebersihan karpet kantor mempengaruhi kebersihan udara kantor

//Kebersihan karpet kantor mempengaruhi kebersihan udara kantor

Kebersihan karpet kantor mempengaruhi kebersihan udara kantor

Karpet 2

Kebersihan udara di ruang kerja merupakan hal yang sangat penting selain untuk menciptakan kesehatan juga dapat memberikan kenyamanan bagi setiap pegawai yang ingin beraktifitas di dalamnya. Secara tidak langsung kita tidak menyadari akan kebersihan udara di dalam ruang kerja, apalagi dengan kesibukan yang sangat padat sehingga anda mengabaikan kesehatan akibat udara yang sangat buruk.

Beberapa negatif yang ditimbulkan dari udara ruang kerja yang kotor.

1. Kesehatan

Tentu hal pertama yang sangat berdampak adalah kesehatan karena secara tidak langsung kita menghirup udara yang kotor pada saat aktifitas, apalagi bisa di simpulkan kita beraktifitas di ruang kerja dalam sehari bisa mencapai waktu 9 sampai 12 jam sehingga berapa banyak debu yang kita hirup dari karpet kotor yang menyebar ke udara.

2. Kurangnya Produktivitas Kerja

Hal ini sering terjadi pada kinerja karyawan, ruang kantor yang kotor secara tidak langsung memberikan dampak yang negatif untuk kinerja karyawan anda, dari dampak negatif itu karyawan akan mudah lesu atau tidak nyaman dengan kondisi ruang kerja yang kotor.

Udara yang buruk dihasilkan dari karpet yang kotor kenapa aspek pertama terjadi pada karpet, karena hampir setiap ruang perkatoran memakai karpet sebagai alas pada lantai, karpet merupakan serat bahan yang dapat menyimpan kotoran baik itu debu atau kotoran lain yang disebabkan dari alas kaki. sehingga secara tidak langsung karpet yang setiap hari kita lalui menyimpan banyak sekali debu, bakteri bahkan jamur yang dapat membuat udara menjadi buruk selain itu debu dapat menempel pada furniture yang ada di ruang kantor.

Maka dari itu perawatan cuci karpet kantor sangatlah di perlukan untuk memberikan kebersihan pada ruang kerja dan udara di sekitar dan dapat memberikan kenyamanan pada setiap aktivitas.

Baca Juga :

  1. Kebersihan lingkungan kerja mendukung kinerja karyawan
  2. Waktu yang tepat untuk mencuci karpet
  3. Karpet kotor dapat menyebabkan penyakit
  4. Cara memilih dan penempatan karpet kantor
  5. Cara menhilangkan bau pada karpet

Layanan Kami :

 

By | 2023-10-25T11:37:23+00:00 December 25th, 2016|INFO|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.