Kebersihan Lingkungan Kerja Ternyata Mendukung Kinerja Karyawan

//Kebersihan Lingkungan Kerja Ternyata Mendukung Kinerja Karyawan

Kebersihan Lingkungan Kerja Ternyata Mendukung Kinerja Karyawan

 

kebersihan menunjang kinerja karyawan

Ternyata selama ini kita tidak menyadari betapa penting kebersihan ruang kantor untuk menunjang kinerja karyawan. Karena kebersihan merupakan salah satu aspek yang mendukung karyawan untuk produktivitas, maka dari itu karyawan tidak dapat melakukan kinerja yang maksimal dengan keadaan ruang kantor yang kotor.

Apalagi dengan keadaan rutinitas yang banyak dan ruang kantor yang kotor tentu ini akan menjadi dampak bagi kinerja karyawan, suasana ruang kerja yang tidak nyaman dapat memberikan dampak yang negatif bagi perusahaan, biasa nya hal ini disebabkan oleh suasana kebersihan kantor. Dengan keadaan ruang kantor yang kotor maka bisa berdampak dengan kinerja karyawan yang malas cepat merasa bosan dan suntuk karena ruang lingkungan yang tidak nayaman.

Karpet pada ruang kantor biasanya mudah sekali kotor apa lagi dengan rutinitas yang tinggi, karpet yang kotor akan terlihat tidak nyaman baik pada pengguna nya atau sesorang yang melihat, selain itu kursi kantorpun berpengaruh terhadap ruangan yang nyaman ketika seseorang bekerja dengan kondisi perlengkapan yang kotor maka hal itu akan menurunkan produktivitas kinerja, Dan karpet atau kursi yang kotor dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan karyawan mulai dari gangguan pernapasan yang di sebabkan dengan udara yang kotor bahkan dapat  memicu alergi pada kulit. Maka dari itu kebersihan ruang kantor merupakan pendukung untuk kinerja karyawan.

Karpet 2

Sekarang ini untuk membersihkan karpet dan kursi kantor yang kotor anda tidak perlu repot untuk membawanya keluar dari ruang kantor anda selain memakan waktu juga menimbulkan biaya yang lebih banyak, dikarenakan Jasa Cuci Karpet dan Jasa Cuci Kursi Kantor mengerjakan semuanya langsung di tempat anda atau kantor anda, sehingga setelah pengerjaan anda sudah dapat menikmati kebersihan dari ruang kantor.

Baca Juga:

Layanan Kami :

 

 

By | 2018-05-26T00:51:09+00:00 October 11th, 2016|INFO|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.